Apel Pagi Sekaligus Pemberian Penghargaan Kepada Kepala UPT Dukcapil Berprestasi

  • Senin, 09 Oktober 2023 - 13:11:25 WIB
  • Hidayatul Jumah
Apel Pagi Sekaligus Pemberian Penghargaan Kepada Kepala UPT Dukcapil Berprestasi

Lombok Timur - Mengawali Hari pada minggu kedua bulan Oktober ini, Dinas Dukcapil Lombok Timur mengadakan apel pagi untuk kesiapan kerja ASN dan pegawai. Semua kepala UPT Dukcapil Lombok Timur ikut serta dalam kegiatan apel ini, hal ini karena adanya pengarahan dari Kepala Dinas sekaligus pemberian penghargaan kepada Kepala UPT terbaik. (Senin, 15/5).

Apel dipimpin oleh Ir. Sateriadi, MT, M.Sc. selaku Kepala Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Lombok Timur. Setelah memberikan beberapa arahan, Kepala Dinas langsung mengumumkan 5 (lima) Kepala UPT yang memiliki kinerja terbaik dan memberikan penghargaan berupa sertifikat. Kinerja terbaik ini berdasarkan pada nilai Index Kepuasan Masyarakat (IKM) tertinggi dari 21 UPT dalam pelaksanaan  pelayanan yang telah dilaksanakan serta kategori yang telah ditentukan. Berikut Kepala UPT terbaik tahun 2023 ini :

  1. Ismail Marzuki, S.IP (Kanit Aikmel) , Kinerja SANGAT BAIK
  2. Cipto Tri Utomo, S. IP (Kanit Sakra) , Kinerja BAIK
  3. Nurhuswatun Hasanah, S. AP (Kanit Selong) , Kinerja BAIK
  4. Baiq Rusna Umayani, SE (Kanit terara) , Kinerja BAIK
  5. Mutmainnah, S.AP (Kanit sakbar) , Kinerja BAIK

Apel pagi yang dilakukan secara rutin memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi ASN. Selain sebagai sarana bagi pimpinan memberikan pembinaan, arahan dan melakukan pengawasan, juga untuk menyampaikan berbagai informasi pelaksanaan program dan kegiatan.

Dukcapil Prima, Indonesia Maju Merdeka!!!

 

  • Senin, 09 Oktober 2023 - 13:11:25 WIB
  • Hidayatul Jumah

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada artikel terkait