DOKUMEN ADMINDUK BAGI ODGJ DI KABUPATEN LOMBOK TIMUR

  • Selasa, 06 Juli 2021 - 14:34:09 WIB
  • Hidayatul Jumah
DOKUMEN ADMINDUK BAGI ODGJ DI KABUPATEN LOMBOK TIMUR

Lombok Timur – Selasa, Tim TUAK MANIS (Tuntas Adminduk Untuk Masyarakat Marginal dan Disabilitas) Dukcapil Lombok Timur melaksanakan pelayanan administrasi kependudukan di beberapa titik lokasi. Diantaranya adalah Gandor, Sukadana, Desa Danger, dan Kesik. pelayanan ini merupakan bentuk upaya Dukcapil Lotim dalam peningkatan kualitas layanan Adminduk di Kabupaten Lombok Timur.

Lokasi pertama yang Tim Tuak Manis Dukcapil Lotim kunjungi untuk melaksanakan pelayanan adalah Gandor Kecamatan Selong. Masyarakat yang dilayani sebanyak satu orang lansia.

Pelayanan Adminduk Tim Tuak Manis di Gandor Kelurahan Selong

Pukul 11.00 Wita Tim Tuak Manis Dukcapil Lotim melanjutkan pelayanan di Sukadana Kecamatan Terara. Masyarakat yang dilayani sebanyak orang dengan keterangan satu orang ODGJ dan satunya lumpuh gangguan mental.

Pelayanan Adminduk Tim Tuak Manis Di  Desa Sukadana Kecamatan Terara

Selanjutanya Tim Tuak Manis melaksanakan pelayananan di Desa Danger Kecamatan Masbagik. Masyarakat yang dilayani sebanyak satu orang struk dan satunya mengalami lumpuh.

Pelayanan Adminduk Tim Tuak Manis Di  Desa Danger Kecamatan Masbagik

Lokasi Terakhir Pelayanan bertempat di Desa Kesik Kecamatan Masbagik. Masyarakat yang dilayani sebanyak satu orang lansia.

Penyerahan Dokumen Adminduk Tim Tuak Manis Kepada Keluarga yang Terlapor

  • Selasa, 06 Juli 2021 - 14:34:09 WIB
  • Hidayatul Jumah

Berita Terkait Lainnya