Pelayanan Keliling (YanLing) Dukcapil Lombok Timur di Ponpes Thohir Yasin

  • Selasa, 09 Maret 2021 - 09:15:53 WIB
  • Hidayatul Jumah
Pelayanan Keliling (YanLing) Dukcapil Lombok Timur di Ponpes Thohir Yasin

Senin 08 Maret 2021, Tim satu Pelayanan Keliling (YanLing) Dukcapil Lombok Timur yang beranggotakan 18 orang kembali melanjutkan agenda kerjanya yaitu perjalanan keliling (yanling) di Ponpes Thohir Yasin yang bertempat di Jalan Patirata No. 08 Lendang Nangka, Masbagik. Tim satu dukcapil lotim dipimpin oleh seorang koordinator yaitu Syaiful Azkari, S.Sos.

Pihak Ponpes Thohir Yasin sangat antusias mengikuti kegiatan pelayanan ini. Santri-santriwati yang ingin melakukan perekaman dan pencetakan KTP-EL adalah santri yang berumur minimal 17 tahun. Selain perekaman KTP-EL, ada beberapa santri yang dapat mencetak ulang atau memperbaiki KTP-EL maupun  Kartu Keluarga (KK) yang dimiliki sebelumnya jika terdapat kesalahan data berupa perbedaan elemen-elemen data seperti nama, tanggal lahir dan lainnya di ijazah dengan di KK dan KTP-EL.

Perekaman KTP-EL di Ponpes Thohir Yasin

Para ustadz dan ustadzah juga sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, beberapa dari mereka ada yang melaporkan masalah kehilangan data,melakukan konsolidasi, perubahan kartu keluarga, pindah domisili dan permasalahan  terkait adminduk lainnya.

Penyerahan Simbolis E-KTP kepada Perwakilan Santriwati Ponpes Thohir Yasin

Dalam pelayanan keliling di Ponpes Thohir Yasin ini, Tim satu dukcapil telah telah berhasil menyelesaikan dokumen sebanyak 63 KTP dengan  status Print Ready Record (PRR), 6 data adminduk Rusak, 1 data hilang, dan 20 data perubahan. Jadi  total hasil pelayanan keliling di Ponpes Thohir Yasin sebanyak 90 data adminduk.


Cek Galery Foto Pelayanan Keliling (YanLing) Dukcapil Lombok Timur di Ponpes Thohir Yasin Di Link berikut - > https://dukcapil.lomboktimurkab.go.id/lihat-foto-48-pelayanan-keliling-yanling-dukcapil-lombok-timur-di-ponpes-thohir-yasin.html

  • Selasa, 09 Maret 2021 - 09:15:53 WIB
  • Hidayatul Jumah

Berita Terkait Lainnya