Pelayanan Keliling (YanLing) Disdukcapil Lombok Timur di SMAN 1 Jerowaru

  • Rabu, 24 Februari 2021 - 14:33:24 WIB
  • Hidayatul Jumah
Pelayanan Keliling (YanLing) Disdukcapil Lombok Timur di SMAN 1 Jerowaru

Pelayanan keliling (yanling) ke sekolah-sekolah yang ada di Lombok Timur adalah agenda harian dalam daftar kegiatan Disdukcapil Lombok Timur yang sudah dimulai sejak hari senin tanggal 11 januari 2021. Yanling ke sekolah masih berjalan sampai saat ini dan akan berakhir pada hari Rabu tanggal 3 Maret 2021. Adapun tim yanling disdukcapil Lombok Timur di bagi menjadi 3 tim yaitu tim satu, tim dua, dan tim tiga. Masing-masing tim dipimpin seorang koordinator kegiatan.

Pada hari senin tanggal 22 Februari 2021 adalah jadwal untuk tim satu dalam pelayanan keliling di SMAN 1 Jerowaru yang berada di Jln. H.Masmirah nomer 03 desa sukaraja kecamatan Jerowaru. Tim satu yang berjumlah 18 orang ini meluncur dai kantor Dukcapil Selonng dengan menggunakan mobil pelayanan keliling Disdukcapil Lombok Timur sekitar pukul 08.00. saat itu cuaca sedang hujan, meskipun begitu semangat tim satu Disdukcapil Lotim tak pernah luntur untuk siap melayani siswa-siswi, guru dan staff di SMAN 1 Jerowaru dengan sepenuh hati.

Setelah menempuh jarak perjalanan selama 30 menit, tim satu sampai di lokasi pelayanan. Mereka disambut bahagia oleh pihak sekolah. Dan tim satu segera disiapkan ruang pelayanan untuk melakukan pelayanan.

Adapun data adminduk yang telah berhasil diselesaikan di SMAN 1 Jerowaru adalah 13 KTP-Elektronik tercetak, 4  perubahan data adminduk, 14 perbaikan data adminduk yang rusak, dan 1 data kedatangan.

  • Rabu, 24 Februari 2021 - 14:33:24 WIB
  • Hidayatul Jumah

Berita Terkait Lainnya