Masyarakat Desa Rarang Sangat Antusias Mengikuti Pelayanan Adminduk Dukcapil Lombok Timur

  • Rabu, 17 Maret 2021 - 14:55:10 WIB
  • Hidayatul Jumah
Masyarakat Desa Rarang Sangat Antusias Mengikuti Pelayanan Adminduk Dukcapil Lombok Timur

Lombok Timur - Rabu 17 Maret 2021, Tim Dukcapil Lombok Timur yang beranggotakan 17 orang kembali melanjutkan agenda kerjanya yaitu perjalanan keliling (yanling) di Desa Rarang Kecamatan Terara. Kegiatan pelayanan adminduk keliling ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kepemilikan data adminduk serta upaya pencapaian target kepemilikan adminduk tahun 2021.

Foto Pelayanan adminduk dukcapil lotim di desa Rarang kecamatan Terara 

Masyarakat Desa Rarang sangat antusias mengikuti kegiatan pelayanan ini. Masyarakat yang ingin melakukan perekaman dan pencetakan KTP-EL mendatangi tempat pelayanan di kantor desa Rarang. Masyarakat yang datang telah mempersiapkan berkas persyaratan yang diminta oleh tim dukcapil. Selain perekaman/pencetakan E-KTP, beberapa masyarakat juga melaporkan beberapa masalah adminduk seperti kehilangan data,melakukan konsolidasi, perubahan kartu keluarga, pindah domisili dan permasalahan  terkait adminduk lainnya.

Dalam pelayanan keliling di desa Rarang ini, Tim Dukcapil Lombok Timur telah berhasil menyelesaikan dokumen adminduk yang terdiri dari 55  data rekam E-KTP, dan 145 E-KTP dengan  status Print Ready Record (PRR) dan perbaikan adminduk lainnya seperi KK, Akta, dan lainnya.


cek galery foto pelayanan di desa rarang di link berikut - > https://dukcapil.lomboktimurkab.go.id/lihat-foto-56-pelayanan-dukcapil--lombok-timur-di-desa-rarang-kecamatan-terara.html

  • Rabu, 17 Maret 2021 - 14:55:10 WIB
  • Hidayatul Jumah

Berita Terkait Lainnya