Disdukcapil Lombok Timur Rutin Laksanakan Pelayanan Adminduk dalam Kegiatan Car Free Day Hari Minggu di Taman Kota Selong

  • Senin, 15 Maret 2021 - 09:14:55 WIB
  • Hidayatul Jumah
Disdukcapil Lombok Timur Rutin Laksanakan Pelayanan Adminduk  dalam Kegiatan Car Free Day Hari Minggu di Taman Kota Selong

Lombok Timur - Minggu 14 Maret 2021, pelayanan adminduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Lombok Timur di acara Car Free Day direspon positif oleh masyarakat. Pelayanan adminduk di kegiatan Car Free Day ini merupakan salah satu program rutin Disdukcapil Lotim setiap hari minggu. Adanya pelayanan ini dapat meningkatkan cakupan kepemilikan adminduk dan dapat lebih dekat kepada masyarakat sehingga meningkatkan kesadaran masyarakat terkait betapa pentingnya kepemilikan data adminduk. Adapun pelayanan adminduk yang dilakukan di acara Car Free Day adalah perekaman dan pencetakan E-KTP serta masalah E-KTP lainnya seperti perubahan data di E-KTP.

Foto Pelayanan adminduk di acara Car Free Day

 

Untuk pelayanan di kegiatan Car Free Day ini, total pelayanan yang dilakukan adalah perekaman E-KTP sebanyak 26, perubahan elemen data E-KTP sebanyak  58 dan E-EKTP yg tercetak 84.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan adminduk Disdukcapil Lombok Timur dalam kegiatan Car Free Day pada hari minggu dapat mengunjungi Boot Disdukcapil di depan Kantor Disdukcapil Lombok Timur yang berada di Jalan MT. Haryono No. 01-02 Selong dengan membawa persyaratan yaitu KK ( Kartu Keluarga), ataupun membawa berkas persyaratan sesuai masalah yang dilaporkan.


cek galery foto CAR FREE DAY di link -> https://dukcapil.lomboktimurkab.go.id/lihat-foto-29-car-free-day.html

  • Senin, 15 Maret 2021 - 09:14:55 WIB
  • Hidayatul Jumah

Berita Terkait Lainnya